SELAMAT DATANG DI TELINGALEBAR.BLOGSPOT.COM-*PENGAWAL HUKUM DAN PENGAWAS KINERJA APARATUR NEGARA SERTA NKRI HARGA MATI-*

Minggu, 01 Juli 2012

Pendidikan Khusus Diklat Jombang Dibuka

EXTREMMEPOINT.COM : - Pembukaan Diklatpim (Pendidikan dan Kepemimpinan) IV Angkatan 406 Provinsi Jatim dengan tema Pola Kemitraan di Kabupaten Jombang oleh Bupati, Drs H Suyanto MM pada Jumat (29/06).
Diklatpim ini bukan semata-mata hanya persyaratan dan formalitas dalam menduduki jabatan struktural. Namun lebih penekanannya pada pembekalan tugas dan penambahan pengetahuan, keterampilan, kompetensi, pembentukan sikap perilaku sosial serta wawasan kepemimpinan bagi para pejabat struktural eselon IV.
Menurut Bupati Suyanto, “Profesionalisme aparatur merupakan tujuan yang harus dapat kita wujudkan dengan berbagai upaya. Salah satunya melalui peningkatan pembinaan personel oleh masing-masing satuan kerja,” katanya pada wartawan.
Dia berpesan, “Agar nantinya saudara-saudara mampu menjadi seorang pemimpin atau pejabat yang memiliki kompetensi serta kelayakan dalam memikul amanah jabatan saudara,” pesannya.
Diharapkan juga untuk Peserta Diklatpim agar dapat menyumbangkan masukan-masukan berupa ide atau gagasan positif demi kemajuan organisasi dan dapat menempatkan diri sebagai agen pembaharuan di lingkungan tempatnya bertugas dengan bekal ilmu dan pengalaman dari proses transfer informasi yang didapat selama mengikuti Diklatpim. “Setelah Diklat, saya harapkan ada perubahan kinerja menjadi lebih baik,” pungkasnya.
Dalam Pembukaan Diklatpim Tingkat IV, Bupati Jombang, Kepala BKD Jombang dan Kepala SKPD Jombang dan Kabid Teknis Kepala Bidang Teknis Badan Diklat Provinsi, Sekda Munif. Diklatpim ini dilaksanakan pada 29 Juni sampai dengan 2 Agustus 2012  di SMA Negeri 3 Jombang.
Dengan pembekalan ini akan membentuk manusia bermoral dan etos kerja yang benar serta jauh dari perbuatan yang melanggar hukum seperti salahsatunya KKN (Korupsi, Kolusi dan Nepotisme). (AS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar