SELAMAT DATANG DI TELINGALEBAR.BLOGSPOT.COM-*PENGAWAL HUKUM DAN PENGAWAS KINERJA APARATUR NEGARA SERTA NKRI HARGA MATI-*

Rabu, 02 November 2011

Dalam Sehari Dua Mayat Tanpa Identitas Ditemukan



 Reporter :iwn, 31 Oktober 2011 - 09:45 wib
Situbondo (extremmepoint.com) - Hanya dalam kurun beberapa jam dalam sehari, ditemukan dua mayat tanpa identitas pada  dua lokasi yang berbeda di Kabupaten Situbondo. MR.X pertama sekitar pukul 07.00 WIB  ditemukan mayat pria yang diperkirakan berusia 35 tahunan dibelakang warung kopi milik Farida (43), warga Dusun Sidomulyo, Desa Sumberwaru, Kecamatan Banyuputih.

Pada saat ditemukan oleh pemilik warung kondisi MR.X sudah tidak bernyawa lagi dilokasi, dengan kondisi tertelungkup diatas kursi dibelakang warung kopi milik Farida, dengan ciri-ciri mengenakan baju switer warna abu-abu. Bahkan, saat ditemukan MR.X tersebut diketahui dalam kondisi telanjang alias  tidak memakai celana.

“Gimana tidak kaget mas, karena  saat akan membuka warung ada mayat seorang pria  yang tidak dikenal dengan kondisi tertelungkup, serta dengan ciri-ciri memakai switer serta dengan rambut gimbal panjang,” ujar B Farida, Minggu (30/10).

Ironisnya, hanya berselang dalam jangka sekitar  satu jam dengan penemuan mayat pertama diwilayah timur Kabupaten Situbondo, yakni di Kecamatan Banyuputih, kembali lagi ditemukan mayat di Kabupaten Situbondo, namun kali ini MR.X itu ditemukan tewas di Tempat Kejadian Perkara (TKP) Jalan Raya Banyuglugur, Kecamatan Banyuputih, tepatnya di selokan sebelah  kanan Jalur Pantura Situbondo.

Pada saat ditemukan di selokan perbatasan antara Kabupaten Situbondo dengan Kabupaten Probolinggo, kondisi mayat MR.X tersebut  ditemukan dalam kondisi kedua kakinya tertelungkup diselokan, serta dengan  kepala menghadap ke arah barat. “Begitu mengetahui ada mayat orang yang tidak dikenal, saya bersama warga sekitar langsung melaporkan penemuan mayat tanpa identitas tersebut ke Mapolsek Banyuglugur,” terang Nur (47) warga sekitar.

Kasat Reskrim Polres Situbondo,  AKP Sunarto membenarkan penemuan dua mayat MR X dilokasi yang berbeda. Menurutnya, dua mayat yang ditemukan pada dua tempat berbeda. Itu dipastikan merupakan orang gila, hal tersebut dibuktikan dengan ciri-ciri dua mayat tersebut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar