SELAMAT DATANG DI TELINGALEBAR.BLOGSPOT.COM-*PENGAWAL HUKUM DAN PENGAWAS KINERJA APARATUR NEGARA SERTA NKRI HARGA MATI-*

Senin, 09 Juli 2012

Mobil Debitur Pakai Nopol Palsu

EXTREMMEPOINT.COM : - Mobil tipe Honda CRV Nopol L 1314 LS tahun pajak 08-13, warna hitam metalik keluaran 2005 telah berkeliaran dengan bebas di Provinsi Jawa Timur, dan kepemilikan mobil ini patut diselidiki karena perolehannya tidak halal.
Kasus ini mengingatkan mobil milik Anas Urbaningrum, Ketua Partai Demokrat yang dipalsukan Nomor Polisi-nya dengan alasan untuk kelabui wartawan.
Setelah di cek di TMC Polda Metro Jaya, untuk pelat mobil B 15 AUD Harier keluaran tahun 2009 warna hitam jenis jeep atas nama Anas Urbaningrum. Alamat pemiliknya di jalan teluk semangka C47, Duren Sawit Jakarta Timur, telah berganti menjadi B 2170 H tanggal 14 Juli 2010.
Berdasarkan data dan pantauan extremmepoint.com dilapangan, Pemilik Honda CRV dengan NOPOL L 1314 LS yaitu Joko PH, tidak dapat dihubungi ketika akan dikonfirmasi. Dan sepertinya keberadaan Joko disembunyikan, juga hal ini memberikan image yang tak sedap karena indikasinya sudah tidak ada itikad baik dari debitur.    
Menurut Hadi Prayitno, karyawan PT. ADIRA DINAMIKA MULTI FINANCE mengatakan, “Mobil Honda CRV dengan NOPOL L 1314 LS tersebut milik debitur kami dengan atas nama Joko Prasetyo H, Nomor perjanjian pembiayaan Konsumen : 0326.09.201283. (telah mengalami Kredit Macet). Dengan demikinan PT. ADIRA DINAMIKA MULTI FINANCE berharap apabila diketemukan mobil itu, segera menghubungi kantor kami,” katanya lewat seluler 08123026XXXX terkait atas pemberitaan Redaksi dengan tema Mobil Pakai Nopol Aspal Berkeliaran di Jatim.
Pelaku yang melanggar Pasal 68 UU RI Nomor 22 Tahun 1999 tentang Lalulintas dan Angkutan Jalan, dapat diancam denda Rp 500 ribu dengan kurungan dua bulan penjara. (GLBT)

BERSAMBUNG…………………………

Tidak ada komentar:

Posting Komentar