SELAMAT DATANG DI TELINGALEBAR.BLOGSPOT.COM-*PENGAWAL HUKUM DAN PENGAWAS KINERJA APARATUR NEGARA SERTA NKRI HARGA MATI-*

Senin, 09 Juli 2012

Proyek Parkir Pasar Badung Bali Telan Korban Nyawa

DENPASAR, EXTREMMEPOINT.COM : - Sebelas orang tertimbun sedangkan dua orang tewas karena akibat ambruknya proyek parkir bawah tanah Pasar Badung.
Menurut Ajun Komisaris Polisi Leo Martin Pasaribu, Kapolsek Denpasar Barat mengatakan, “Dua pekerja tewas dan dua lainnya diketahui kritis,” katanya pada extremmepoint.com dikantornya, Sabtu (07/07).
Peristiwa itu terjadi sekitar 15.00 Wita. Proyek ini belum selesai dan itu masih dalam tahap pengerjaan. Pada saat kejadian naas itu pekerja sedang mengerjakan proyek, terdengar suara gemuruh begitu keras dan cepat ternyata suara itu berasal dari ambruknya proyek.
Menurut Made Purnama, tukang parkir mengatakan, “Orang-orang langsung menjerit dan berhamburan menyelamatkan diri,” katanya
Petugas dibantu warga setempat juga para pedagang bergotongroyong melakukan evakuasi. Seluruh korban, yang mendapatkan luka-luka maupun meninggal kini sudah dibawa ke RSUP (Rumah Sakit Umum Pusat) Sanglah dan RS Wangaya, Denpasar. (TIMSUS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar