SELAMAT DATANG DI TELINGALEBAR.BLOGSPOT.COM-*PENGAWAL HUKUM DAN PENGAWAS KINERJA APARATUR NEGARA SERTA NKRI HARGA MATI-*

Senin, 14 November 2011

Pengaktifan Bupati Jember Jangan Berlebihan


Minggu, 13 November 2011 - 16:00 wib
Reporter Salam

Jember (EXTREMMEPOINT.com) - Berita pengaktifan kembali MZA Djalal sebagai Bupati Jember, ternyata cukup banyak mendapat tanggapan dari masyarakat. Beragam komentar dan harapan terlontar dari masyarakat dan sejumlah tokoh terkait diaktifkannya kembali MZA Djalal sebagai Bupati Jember setelah sempat menjalani masa non aktif karena kesandung masalah hukum.

Saptono Yusuf, Ketua DPRD Jember, mengatakan rencana pengaktifan kembali MZA Djalal sebagai Bupati Jember, hendaknya tidak disertai dengan perayaan yang berlebihan, namun hendaknya lebih disyukuri dalam bentuk mendukung program pembangunan yang akan dijalankan. Pengkatifan kembali MZA Djalal ini lanjut dia, sudah merupakan keharusan, karena yang bersangkutan sudah menjalani proses hukum, termasuk proses administrasi yang sudah dikirim ke gubernur dan diteruskan ke menteri dalam negeri

“Secara pribadi saya mengucapkan selamat kepada MZA Djalal bisa memimpimpin kembali sebagai Bupati Jember, masyarakat pun banyak bertanya kapan MZA Djalal bisa aktif kembali, dan hal itu sudah terjawab saat ini,” ujarnya.

Sambutan yang sama atas diaktifkannya kembali MZA Djalal sebagai Bupati Jember, juga disampaikan  wakil ketua Komisi A DPRD Jember. menilai aktifnya kembali MZA Djalal sebagai Bupati Jember, merupakan wacana baru bahwa kehadirannya benar-benar ditunggu-tunggu masyarakat Jember.

Karena itu dia berharap semoga aktifnya kembali MZZA Djalal sebagai Bupati Jember, bisa melaksanakan program yang pernah diagendakan sebelumnya, yakni saat dilangsungkannya pemilukada lalu. Selain itu juga diharapkan, dengan aktifnya kembali sebagai Bupati Jember, MZA Djalal bisa menjalankan roda birokrasi dan aparatur pemerintahan yang sempat ditinggalkan untuk beberapa saat lamanya, karena ada persoalan hukum yang mesti dijalani.

“Yang terpenting lagi, pelayanan masyarakat bisa dilaksanakan dengan sebaik-baiknya,”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar