SELAMAT DATANG DI TELINGALEBAR.BLOGSPOT.COM-*PENGAWAL HUKUM DAN PENGAWAS KINERJA APARATUR NEGARA SERTA NKRI HARGA MATI-*

Senin, 14 November 2011

Pengendara Sepeda montor moge Tewas di Jalur Pantura Situbondo


Reporter IWN

Situbondo (EXTREMMEPOINT.com) - Pengendara sepeda motor Moge bernama Budianto Utomo (42), warga Kabupaten Tanggerang Jawa Barat (Jabar), tewas dengan kondisi tubuh sangat mengenaskan di Tempat Kejadian Perkara . Itu terjadi setelah Motor Gede  jenis Honda CBR 250 cc itu menabrak Pickup, dengan  Jalaur Pantura Situbondo, tepatnya pada Km 208 arah Surabaya.

Tidak hanya itu, akibat kecelakaan lalu lintas yang terjadi dengan  tepat didepan Mapolsek Arjasa itu, juga mengakibatkan penumpang   bernama Sari Yulianingsih (35) mengalami patah tulang pada kaki dan tangannya. Bahkan, hingga berita ditulis korban masih mendapat perawatan secara intensif di RSU dr Abdoer Rahem Situbondo.

Diperoleh keterangan, tabrakan maut antara Moge jenis CBR 250 cc dengan kendaraan pickup yang dikemudikan Ali (34), warga Desa Sletreng, Kecamatan Kapongan itu, bermula ketika Honda CBR yang dikemudikan oleh korban melaju dari timur dengan kecepatan tinggi. Sedangkan  kendaraan pickup yang sarat dengan muatan melaju dari berlawanan.

Pada  saat melintas  Ali langsung membelokkan kemudi pickup-nya  kea rah kanan atau ke selatan. Nah, karena jarak antara kedua kendaraan lainnya jenis itu sangat dekat, sehingga korban Budianto Utomo tidak dapat mengendalikan kemudinya, Honda CBR 250 cc yang dikemudikan korban langsung menabrak pickup yang dikemudikan oleh Ali.
         
Akibat terjadinya benturan keras tersebut korban Budianto Utomo langsung tewas dilokasi, dengan kondisi tubuh mengalami luka yang sangat mengenaskan, sedangkan penumpang Moge bernama Sari Yulianingsih mengalami luka patah tulang terbuka pada kaki dan tangannya. “Insiden tabrkan tersebut terjadi karena pengemudi pickup tidak memperhatikan kendaraan dari arah berlawanan, pada saat membelokkan kemudinya,” terang AKP Yusuf Suryadi, Kasat Lantas Polres Situbondo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar