SELAMAT DATANG DI TELINGALEBAR.BLOGSPOT.COM-*PENGAWAL HUKUM DAN PENGAWAS KINERJA APARATUR NEGARA SERTA NKRI HARGA MATI-*

Minggu, 13 November 2011

Seorang Kakek ditabrak !!!!



Reporter IWAN
Situbondo (EXTREMMEPOINT.com) - Gara-gara terpeleset saat mengendarai sepeda motor dengan  Nopol N 5211 NM, seorang kakek bernama Mistari (60), warga RT. 01/02  Desa Jetis, Kecamatan Besuki, sekitar pukul 14.00 WIB ditabrak sepeda motor Nopol P 2240 EW yang dikemudikan pelajar kelas III  SMP bernama Parkalis Bayu (15), warga Perumahan Griya Mulya Besuki.

Akibat insiden kecelakaan lalu lintas yang terjadi dengan Tempat Kejadian Perkara (TKP) Jalan Raya Desa Jetis, Kecamatan Besuki, kedua pengendara sepeda motor tersebut mengalami luka berat. Hingga berita ditulis kedua korban masih dirawat pada Unit Perawatan Fisik (UPF) RS dr Abdoer Rahem Situbondo, Rabu (9/11).
          
Insiden  tabrakan yang melibatkan dua sepeda motor itu, bermula saat pria paruhbaya itu mengendarai sepeda motor Nopol N 5211 NW melaju dari arah selatan menuju kearah utara dengan kecepatan sedang, namun  saat melintas dilokasi tiba-tiba Mistari tidak dapat  mengendalikan kemudinya, serta langsung terjatuh ke kanan atau kearah barat, sedangkan dari arah berlawanan ada sepeda motor yang dikemudikan oleh Parkalis Bayu.
          
Karena jarak antara sepeda motor yang dikemudikan oleh pelajar yang akrab dipanggil Bayu sangat dekat dengan posisi Mistari yang  terjatuh, sehingga sepeda motor yang dikemudikan siswa kelas III SMP itu  langsung menabrak sepeda motor N 5211 NW berikut pengendaranya.
          
Kasat Lantas AKP Yusuf Suryadi membenarkan terjadi kecelakaan lau lintas antara dua sepeda motor tersebut. Menurut keterangan sejumlah saksi dilokasi, tabrakan itu terjadi karena Mistari terpeleset saat mengemudikan sepeda motornya, saat melintas di lokasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar