SELAMAT DATANG DI TELINGALEBAR.BLOGSPOT.COM-*PENGAWAL HUKUM DAN PENGAWAS KINERJA APARATUR NEGARA SERTA NKRI HARGA MATI-*

Minggu, 13 November 2011

Tewas tenggelam di kolam ikan


.

Reporter Salam
Jember (EXTREMMEPOINT.com) – Setelah pergi selama dua hari, Samsul Arifin (19) warga lingkungan Cambaan, Kelurahan Slawu, Kecamatan Patrang, Kabupaten Jember, ditemukan tewas tenggelam di kolam ikan sedalam satu meter milik Sambang Rahman (38) warga jalan Manyar gang Kuda Putih Kelurahan Slawu, Kecamatan Patrang, Kabupaten Jember.


Korban kali pertama ditemukan oleh Anwar penjaga kolam pada jam 11 siang, Rabu (9/11). Anwar yang hendak memberi makan sapi terkejut melihat ada sesosok mayat mengambang di kolam ikan. Kejadian itu dilaporkan ke Sambang, kemudian Sambang melaporkan penemuan mayat ke Polsek Patrang.

Sambang mengaku sebelumnya tidak ada hal yang mencurigakan di kolam miliknya, apalagi kolam ikan tersebut oleh warga sekitar dipakai sebagai tempat bersantai hingga malam hari. “Biasanya kalau sama masyarakat sekitar sini kolam ini kalau malam – malam dipakai buat ajang duduk-duduk. Saya tidak tahu, mungkin malam itu saya sedang tidur, “ ujar Sambang, Rabu (9/11).

Sebelumnya korban tidak diketahui berasal dari mana, namun salah satu teman korban mengenalinya setelah melihat gelang karet berwarna merah dan hitam melingkar dipergelangan tangan korban. Waktu ditemukan korban masih mengenakan celana jeans pendek berwarna krem dan kaos oblong berwarna merah serta ada luka memar pada pipi kanan korban.

Sementara Siti Fatimah (45) ibu korbn menuturkan kalau dirinya tidak mempunyai firasat apa-apa terhadap anak sulungnya tersebut. Hingga kemarin malam dirinya masih mencari anaknya yang tidak pulang sejak hari Senin (7/11). Siti Fatimah langsung shok begitu mendapat kabar kalau anaknya tewas tenggelam. Jasad korban langsung di evakuasi ke rumah sakit dr.Soebandi Jember untuk menjalani otopsi. Kasus ini sendiri kini ditangani Polsek Patrang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar