SELAMAT DATANG DI TELINGALEBAR.BLOGSPOT.COM-*PENGAWAL HUKUM DAN PENGAWAS KINERJA APARATUR NEGARA SERTA NKRI HARGA MATI-*

Minggu, 19 Februari 2012

BAKTI SOSIAL SATLANTAS POLRES PASURUAN

PASURUAN, EXTREMMEPOINT.COM :  -  Satlantas Polres Pasuruan mengadakan Bakti Sosial di Wilayah Polsek Gondang wetan Kabupaten Pasuruan  Selasa (14/02) Bakti Sosial memperbaiki jalan Raya Gondang Wetan tepatnya di depan Kantor Kecamatan Gondang Wetan.  
Acara tersebut diikuti oleh TNI dari Koramil Gondang Wetan, Anggota Polsek Gondang Wetan, Kecamatan dan masyarakat.  Mereka nampak bersemangat bersatu dan bergotong royong menambal lubang-lubang jalan  yang ada, tidak kalah dengan petugas PU/Bina marga Pemda Pasuruan Polisi dan TNI nampak piawai dalam mengerjakan penambalan lubang jalan tersebut, peristiwa yang harus dipertahankan bahwa masyarakat, pemerintah, TNI dan POLRI kalau bersatu maka kesejahteraan akan dapat dinikmati oleh semua kalangan.
Kapolsek Gondang Wetan AKP Hariyono mengatakan,”Bahwa acara ini terselenggara berkat dukungan berbagai kalangan. Bakti Sosial ini adalah murni swadaya dari seluruh anggota Kepolisian Polres Pasuruan,”jelasnya pada extremmepoint.com.
Kemudian bersama unsur TNI pemerintah dan masyarakat bersama mewujudkan karya nyata untuk kepentingan bersama. Karena akses jalan adalah sarana utama yang dibutuhkan oleh masyarakat.
AKP.NONO menambahkan,”bahwa bakti sosial ini walau sederhana mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi masyarakat banyak. Bagi internal anggota polsek, semoga bisa mempertebal kepedulian anggotanya terhadap kebutuhan umum masyarakat khususnya warga Gondang Wetan. Juga masyarakat akan semakin bisa merasakan bahwa POLRI adalah milik masyarakat dan POLRI sampai kapanpun akan terus memihak rakyat,”pungkasnya dengan wajah gembira.
Memang seharusnya ada kebersamaan antara Polri, TNI dan masyarakat karena apapun yang terjadi mereka adalah satu kesatuan atau dengan kata lain apabila kekuatan ini bersatu maka terciptalah kekuatan yang dahsyat namun sekarang yang tengah terjadi adalah kesenjangan. Dengan acara seperti ini diharapkan adalah awal dari manunggalnya kekuatan tersebut untuk tujuan Bangsa dan NKRI tercinta. (BGS/NGH)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar