SELAMAT DATANG DI TELINGALEBAR.BLOGSPOT.COM-*PENGAWAL HUKUM DAN PENGAWAS KINERJA APARATUR NEGARA SERTA NKRI HARGA MATI-*

Senin, 21 Mei 2012

Karena Selingkuh , Anggota Sebuah Partai Di Usir

LINK-UP, EXTREMMEPOINT.COM : - Anggota Partai Pekerja Mantan Parlemen, Yaw Shin Leong diusir dari partai, dan telah mengeluarkan permintaan maaf kepada para pemilih dari Hougang, Singapura karena gagal mengatasi tuduhan perselingkuhan.
Dalam pernyataan lima paragraf untuk media hari ini, Yaw berterima kasih pemilih Hougang untuk suara mereka tahun lalu dan untuk "kesabaran dan dukungan" mereka untuk dia selama sembilan bulan bertugas sebagai anggota parlemen dari Hougang.
Yaw dan istrinya telah keluar dari Negara itu sejak 15 Februari lalu.
Menurut Yaw mengatakan, "Saya juga ingin meminta maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan kepada Anda, untuk episode keseluruhan dan harus melalui pemilihan lagi sebagai akibat dari pengusiran saya dari Partai Buruh," katanya.
Dia menambahkan, “Ini adalah upaya kami untuk membangun kehidupan kita sebagai individu pribadi jauh dari sorotan media. Bahkan saat kita memulai suatu bab baru dalam hidup kita, kita selalu menganggap Singapura sebagai rumah kami dan akan kembali teratur,” tambahnya.
Mantan Parlemen ini mendesak warga Hougang untuk "menjaga Roh Hougang kami yang kuat dan menjaga nyala demokrasi parlementer hidup dengan mendukung calon dalam biru".
Menanggapi pernyataan Yaw itu, Tindakan Partai Rakyat kandidat Desmond Choo mengatakan dia tidak akan membiarkan hal itu mengalihkan perhatiannya dari kontes.
Kontes THe adalah antara dia dan Mr Png, kata Choo, yang menambahkan bahwa ia percaya warga ingin seorang anggota parlemen yang selalu ada untuk mereka. (LINK-UP)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar