SELAMAT DATANG DI TELINGALEBAR.BLOGSPOT.COM-*PENGAWAL HUKUM DAN PENGAWAS KINERJA APARATUR NEGARA SERTA NKRI HARGA MATI-*

Senin, 25 Juli 2011

Unmuh Jember Gelar Festival


Jember-LSM TELINGA LEBAR: – Mahasiswa jurusan Ilmu Komunikasi Universitas Muhammdiyah (Unmuh) Jember gelar festival budaya. Agenda tahunan tersebut digelar untuk menunjukka apresiasi mereka terhadap budaya-budaya yang ada di Indonesia.
 
Acara tersebut bertujuan untuk dapat mengingat kebudayaan, serta menunjukkan rasa bangga kita terhadap budaya yang dimiliki. Seperti yang dikatakan salah seorang Dosen Ilmu Komunikasi Dra.Juariya. “Acara ini untuk dapat menunjukkan, rasa bangga kita terhadap budaya yang dimiliki,”  jelasnya.
Selain itu, Ketua panitia acara tersebut juga mengatakan, bahwa dengan adanya acara yang seperti ini, bisa lebih mengakrabkan diri antar satu teman dengan teman yang lain.

“Kita kan dalam menempuh pendidikan, pasti bertemu dengan banyak teman, yang beraneka ragam budayanya, jadi dengan adanya acara yang seperti ini, kita bisa lebih akrab” ungkap Andre, Kamis (7/7).

Acara yang bertempat di Fakultas Ilmu sosial dan ilmu politik itu, banyak didatangi kalangan pelajar, mereka berbondong – bondong, mendatangi acara tersebut, untuk dapat menyaksikan acara demi acara, yang sarat akan budaya itu. Acara diakhiri dengan dinyanyikannya beberapa lagu daerah, yang kemudian ditutup dengan tepuk tangan yang meriah dari para penonton.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar