SELAMAT DATANG DI TELINGALEBAR.BLOGSPOT.COM-*PENGAWAL HUKUM DAN PENGAWAS KINERJA APARATUR NEGARA SERTA NKRI HARGA MATI-*

Rabu, 12 Oktober 2011

MOBIL DPRD DI TABRAK TRUK

Situbondo (EXTREMMEPOINT.com)- Mobil Dinas (Mobnas) dengan Nopol P 604 EP milik  ketua DPRD Kabupaten Situbondo Zainiye S.Ag   mengalami kecelakaan lalu lintas, yakni ditabrak kendaraan  truk pengangkut tebu. Peristiwa  kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi di Jalan Arguporo Situbondo, tepatnya dengan Tempat Kejadian Perkara (TKP) di simpang tiga pertokoan Royal.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan lalu lintas yang terjadi sekitar pukul 15.30 WIB, namun akibat benturan tersebut  bodi  bagian depan sebelah kiri  Mobnas jenis Toyota Fortuner  milik orang nomor satu di Kantor DPRD Kabupaten Situbondo  kondisinya ringsek, Zainiye S.Ag bersama keluarganya diketahui  tidak mengalami luka lecet sedikitpun.

Diperoleh keterangan, kecelakaan lalu lintas yang menimpa Mobnas milik ketua DPRD Kabupaten  Situbondo itu,  bermula saat Mobnas jenis Toyota Fortuner  yang dikemudikan oleh Kholis, yang tak lain suami dari  ketua DPRD Situbondo Zainiye S.Ag melaju dari arah barat  menuju kea rah timur dengan kecepatan sedang, namun, ketika melintas disimpang tiga Jalan Arguporo, Kelurahan Mimbaan, Kecamatan Panji, Kholis selaku sopir membelokkan kemudinya kearah selatan.

Ironisnya, pada saat yang  bersamaan truk pengangkut tebu  yang sebelumnya  melaju dari arah utara menuju kea rah selatan,  tiba-tiba pengemudinya langsung membelokkan kemudinya kearah kanan atau ke sebelah barat, akibat bodi bagian depan truk  yang mengangkut tebu langsung menabrak moncong Mobnas yang ditumpangi ketua DPRD Situbondo bersama keluarganya.

“Memang benar  mobnas saya ditabrak truk pengangkut  tebu,  dan Alhamudulillah meski benturannya cukup keras serta mengakibatkan bodi bagian depan Mobnas warna hitam ringsek, namun  saya bersama keluarga tidak mengalami luka lecet  sedikitpun,” ujar Zeiniye S.Ag, saat dikonfirmasi diruang kerjanya, Senin (3/10). 

Dituturkan, peristiwa naas yang menimpa dirinya  bersama keluarganya.  Itu  terjadi tatkala dirinya usai menghadiri kegiatan halal bihalal yang diselenggarakan oleh PC Fatayat NU Situbondo. “Usai menghadiri kegiatan halal bihalal PC Fatayat NU Situbondo, saya bermaksud untuk menghadiri acara di rumah Kepala Desa (Kades) Sliwung, Kecamatan Panji, namun sebelum tiba ditempat tujuan, Mobnas yang ditumpangi saya bersama keluarga ditabrak truk tebu, ” pungkas Zainiye.(IWANXXX)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar